Mikey Way





Klik show untuk melihat

Michael James Way, lahir pada tanggal 10 September 1980 di Newark, New Jersey, di mana ia dibesarkan. Dia adalah adik dari Gerard Way, (dengan siapa ia memiliki hubungan yang sangat dekat, dan juga Skotlandia / Italia, seperti saudaranya). Mikey Way Mikey berhubungan dengan Joe Rogan, Host dari Faktor permainan / aksi acara NBC Fear dan anggota cor mantan Radio Berita sitkom (Joe adalah anak sepupu ibu Mikey s s). Tumbuh, Way bekerja untuk Barnes & Noble, selain menjadi magang di Eyeball Records (perusahaan yang mengeluarkan debut album My Chemical Romance, saya membawa Anda Bullets saya Anda Mewujudkan Me Your Love pada tahun 2002). Konser pertama yang pernah pergi ke sebuah Smashing Pumpkins konser.
My Chemical Romance

Awal Kehidupan

Mikey adalah bassis dari band My Chemical Romance. Sebelum My Chemical Romance, Mikey tidak tahu cara bermain bass, dan hanya belajar untuk bermain agar di band saudaranya. Dia drop out dari perguruan tinggi untuk tujuan tunggal bermain di My Chemical Romance. Dia memainkan kedua A Highway 1 Precision Bass, dan Fender Precision Bass Standard. Mikey juga bertanggung jawab untuk nama band, yang berasal dari novel Irvine Welsh Ecstasy: Tiga Tales of Chemical Romance. Dia dan nenek Gerard, Elena, kebetulan membelinya van pertama mereka tur. Sebelum ia bergabung dengan My Chemical Romance, Mikey mengikuti audisi untuk Pencey Prep (band Frank Iero yang sebelumnya bergabung dengan MCR), tetapi tidak membuat cut. Selama acara pertama beberapa My Chemical Romance dimainkan, Mikey minum minuman keras berat untuk menutupi demam panggung ekstrim. Selama penulisan The Black Parade, Mikey Way menderita "gangguan dekat bi-polar" dan obat dirinya dengan pil dan alkohol. Dia akhirnya meninggalkan Mansion Paramour, di mana band ini merekam, untuk mendapatkan bantuan psikologis. Mikey juga dikenal sebagai Kid Kobra untuk Days baru band album Danger: The Lives Sejati dari Killjoys Fabulous. Untuk album, warnanya kuning dan terlihat dalam video untuk Na Na Na mengenakan jaket kulit merah, helm kuning dengan "keberuntungan" kata-kata di perisai, dan senapan sinar kuning.
Minat

Band favoritnya adalah Anthrax, dan sering dapat terlihat mengenakan kemeja signature Anthrax nya. Band favorit lainnya termasuk The Smashing Pumpkins, Beastie Boys, Iron Maiden, dan The Misfits. Mikey adalah seorang pecandu iPod pulih dan penimbun baterai iPod. Makanan favoritnya adalah sushi dan klaim bahwa ia bisa makan berat tubuhnya di dalamnya. Film horor schlock adalah favorit mutlak. Dia memiliki banyak hewan peliharaan, termasuk anjing Way Pohon Piglet dan Way Genangan air, dan kucing bernama Kelinci Marie Way dan Way Snowball. Mikey mencintai unicorn. Di sisi sebaliknya, ia membenci ruang-ruang kecil, ruang besar dan terbuka, dan belanja untuk bahan makanan.
Pribadi Hidup

Mikey menikah sesama bassis Alicia Simmons pada tanggal 8 Maret 2007 sebelum pertunjukan di Orleans Arena di Las Vegas, Nevada. Alicia Simmons-Way adalah teknisi gitar dan merch penjual antara lain. Dia tech'd untuk berbagai band termasuk Avenged Sevenfold, Fall Out Boy, dan Run Straylight, dan telah memainkan bassist pengganti untuk From First to Last. Mikey dan Alicia saat ini tinggal bersama di New York, dan sangat senang dengan satu sama lain. Mikey dan Alicia ada pencocokan tato di pergelangan tangan mereka. Tato (s) terdiri dari tabung berbentuk hati dengan api memancarkan dari itu, di jar berbunyi, "SELAMANYA".

Cedera

Mikey adalah rabun jauh (gulir ke bawah untuk rincian). Mikey telah cukup beruntung, mengingat luka-satunya dia pernah mendapat adalah kerusakan hati, jari kaki patah beberapa (pertempuran epik dengan dinding bata), dan infeksi saluran pernapasan beberapa, serta menjadi bassis di band top-charting, My Chemical Romantis.
Kacamata

Merek dagang Way muda adalah kacamatanya, tapi itu semua berubah pada bulan Mei 2006. Mikey mendapat Lasik operasi mata yang rabun jauh dikoreksi dan membuat berlebihan gelas. Dia tidak lagi memakai kacamata.

Seperti dikutip dari laman myspace Mikey:

"Pada usia muda dari 9 tahun, Michael James Way dipukul dengan penderitaan yang dikenal sebagai rabun jauh Tidak dapat melihat hal-hal seperti papan tulis, layar film (atau sesuatu yang lebih dari 5 meter jauhnya) pemuda terpaksa untuk mendapatkan lensa korektif. Michael dan kacamatanya menghabiskan. tahun berbuah banyak bersama-sama. Mereka melihat satu sama lain melalui saat-saat yang baik, serta yang buruk. Pada bulan Mei 2006 persahabatan ini datang ke berhenti menerjang. kacamata Michael menemui ajalnya secara tragis, dengan cara mata Lasik operasi. Kacamata meninggalkan dua saudara penuh kasih, Ray Ban, Paul jujur, dan ayah mereka Chanel Melihat waktu dan tanggal akan diumumkan kemudian.. "

2 comments:

  1. I am really glad to read this blog posts which consists of lots of valuable
    facts, thanks for providing such data.

    Also visit my webpage - wedding Dresses

    ReplyDelete