Bob Bryar






Klik show untuk melihat
Bob Bryar lahir 31 Desember 1979, di Illinois. Bob adalah drummer My Chemical Romance.
Bob diganti Matt Pelissier

Dia menggantikan Matt Pelissier pada tahun 2001. Tidak ada informasi yang terlalu banyak pada Matt, dan My Chemical Romance tidak bicara banyak tentang dia karena mereka "tidak suka bicara ngawur", tetapi tampaknya bahwa Matt ditendang keluar dari band karena dia terus mengacaukan panggung, ditambah tidak ada yang bermain bahagia bersama-sama menunjukkan lagi.
My Chemical Romance

Bob pernah menjadi teknologi drum untuk The Used, dan bertemu My Chemical Romance saat tur dengan The Used. My Chemical Romance mengalami kesulitan dengan drummer lama mereka, jadi itu diberikan mereka membutuhkan yang baru. Saat itulah Bob sini masuk Dia membantu My Chemical Romance keluar banyak dan merupakan salah satu drumer terbaik baru akan hari ini. Dengan gayanya sendiri, Bryar sekarang menjadi drummer permanen My Chemical Romance.

Bob adalah penggemar Black Sabbath dan berpikir Inggris dingin. Dia memiliki telinganya gaged pada 24, dan waktu berikutnya Anda melihat dia, pastikan untuk menatap mereka baby blues-nya. Sayangnya, ia telah mendapat terluka. Beberapa luka ringan dan lainnya .. tidak terlalu kecil. Dia pernah didorong keluar dari bus, serta menerima hidung rusak dari perkelahian bar dengan petugas keamanan tangguh. Dia telah sangat patah hati (cerita), dan baik, seperti untuk kerusakan otak .. ia menolak untuk berkomentar.
Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment