The Black Parade





The Black Parade adalah album studio ketiga oleh band Amerika My ChemicalRomance. Dirilis pada tanggal 23 Oktober 2006 melalui Reprise Records, itu diproduksi oleh Rob Cavallo, yang dikenal karena telah menghasilkan beberapa album untuk Goo Goo Dolls dan Green Day. Ini adalah opera rock yang berpusat pada karakter sekarat dengan kanker dikenal sebagai "The Patient". Album ini bercerita tentang kematian jelas nya, pengalaman di akhirat, dan refleksi berikutnya pada hidupnya.

Empat single yang dirilis dari album: "
Welcome to the Black Parade", "Famous Last Words", "I Don't Love You", dan "Teenagers" The Black Parade telah menerima ulasan umumnya menguntungkan, dan. Band dicapai Nomor pertama 1 single di Inggris dengan "Welcome to the Black Parade". Album debut di nomor dua di kedua Billboard 200 dan Inggris Albums Chart dan juga disertifikasi sebagai platinum oleh RIAA, serta sertifikasi Platinum di Inggris dan certificacion Emas di Argentina oleh CAPIF dan di Chile oleh Chili IFPI. The Black Parade diberi Penghargaan Platinum Eropa oleh Federasi Internasional Industri Phonographic untuk 1 juta penjualan di Eropa. Set edisi terbatas kotak juga mendapatkan My Chemical Romance nominasi Grammy Award Dalam video game Guitar Hero II (Xbox 360 versi), lagu "Dead!". telah ditambahkan ke daftar lagu permainan sebelum versi sebelumnya PS2, dan tiga lagu "Teenagers" adalah "Famous Last Words" dan "This Is How I Disappear" tersedia untuk di-download. The Black Parade telah terjual 1.610.000 kopi di Amerika Serikat pada Oktober 2010.

Musik dan lirik tema

The Black Parade adalah opera rock berpusat di sekitar karakter "The Patient". Hal ini berpusat di sekitar perjalanannya keluar dari kehidupan dan kenangan dia memiliki hidupnya. "Pasien" mati dan kematian datang untuknya dalam bentuk parade. Hal ini didasarkan pada keyakinan Gerard Way bahwa kematian datang bagi seseorang dalam bentuk memori nya terindah, di hal ini melihat parade sebagai seorang anak.
Album ini juga melihat pembentukan alter ego Band The Black Parade. My Chemical Romance akan melakukan album hidup di kostum sebagai Black Parade sampai 7 Oktober 2007 Mexico City kinerja. Di atas panggung, band ini akan mengenakan seragam marching hitam mirip dengan yang dikenakan oleh The Beatles untuk album Sgt. Pepper Kesepian Hearts Club Band. The live performance adalah teater, dengan Gerard Way asumsi karakter anggota dari The Black Parade. Laku Way dibandingkan dengan Bob Geldof dalam penampilannya dari tokoh utama dalam film adaptasi dari Pink Floyd The Wall. Penampilannya juga dibandingkan dengan kinerja David Bowie Ziggy Stardust dan kehadiran panggung Freddie Mercury. Ada juga kesamaan dengan Alice Cooper dalam bukunya periode "Welcome to My Nightmare". Video untuk Welcome to the Black Parade, disutradarai oleh Sam Bayer menggambarkan peristiwa dari seluruh cerita, dibintangi semua karakter, termasuk Ibu Perang, yang terutama terlibat dalam lagu "Mama". Gerard Way telah menggambarkan video ini sebagai "Video definitif untuk catatan" dan salah satu yang "menyimpulkan album."

Album ini telah digambarkan sebagai penghargaan rock klasik dengan pengaruh dan tema yang dibuat dari batu 70-an klasik. Beberapa pengulas seperti Stephen Thomas Erlewine dari Allmusic dan Ed Thompson dari IGN pergi sejauh mengatakan bahwa band pindah dari suara lama mereka yang disebut 'emo' ke rock suara yang lebih klasik. Memimpin penyanyi Gerard Way telah dikutip Ratu band dan Pink Floyd sebagai pengaruh besar pada album Kemiripan telah dicatat antara orkestrasi gitar di "
Welcome to the Black Parade", dan pengaturan dari Ratu.. Selain itu, Pink Floyd, The Wall dan David Bowie, The Rise and Fall of Ziggy Stardust dan Spider dari Mars dicatat sebagai pengaruh utama untuk album, yang terutama jelas ketika membandingkan lagu pembuka album,, "The End." Untuk yang pertama trek pada The Wall,, "Dalam Flesh?" dan pada Ziggy Stardust, "Lima Tahun". Gerard Way juga menyatakan bahwa salah satu pengaruh terbesar mereka adalah The Smashing Pumpkins, sering memberi mereka kredit untuk video tematik mereka.

Rilis

The Black Parade debutnya di nomor dua di UK Albums Chart, di belakang Robbie Williams Rudebox '. Di Amerika Serikat, itu juga debut di nomor dua di Billboard 200 di belakang Hannah Montana. Dalam minggu pertama, Album ini terjual 240.000 eksemplar, jauh melebihi 38.000 terbaik minggu penjualan album sebelumnya band,
Three Cheers for Sweet Revenge. Album debut di nomor tiga di Albums Chart ARIA Australia dan bersertifikat platinum setelah pengiriman lebih dari 70.000 eksemplar . Ini debut di puncak tangga lagu di Selandia Baru dan meraih platinum di sana, dengan pengiriman lebih dari 15.000. Pada tahun 2012, The Black Parade disertifikasi Platinum oleh Federasi Internasional Industri Phonographic (IFPI) untuk 1.000.000 penjualan di Eropa. The Black Parade juga telah bersertifikat platinum oleh RIAA untuk menjual lebih dari 1.100.000 eksemplar. Telah disertifikasi Platinum 2x di Inggris, dan telah terjual lebih dari 600.000 unit di sana untuk saat ini. Mulai 25 Agustus 2007, album ini telah terjual 1.169.697 kopi di Amerika Serikat.

 Album ini mendapat pujian kritis dari Allmusic, NME, IGN, dan Rolling Stone. Pada Metacritic, yang memberikan rating normalized dari 100 untuk review dari kritikus mainstream, album menerima skor rata-rata 79, berdasarkan 24 ulasan kritikus profesional, yang menunjukkan "ulasan umumnya menguntungkan". Dan Martin dari NME membandingkan album American Idiot Green Day, yang menyebutkan bahwa "itu adalah bagian dari pekerjaan yang akan menantang setiap prasangka Anda pernah memiliki sekitar orang-orang yang berhasil." Tim Karan Alternatif Tekan disebut The Black Parade "Seluruh MCR raison d'etre digulung menjadi satu mega-desibel kartu panggil ". Ed Thompson dari IGN menyatakan, "The Black Parade adalah permata rock and roll yang merayakan segala sesuatu yang berada di atas tentang scene rock tahun 1970-an." David Fricke dari Rolling Stone memuji rock klasik nuansa album. Rolling Stone melanjutkan untuk peringkat The Black Parade # 20 dalam "Top 50 Album of 2006" fitur spin majalah menamakannya album terbaik ke-5 tahun 2006. Entertainment Weekly menyatakan bahwa "Di album studio ketiga mereka , sebuah musik H-bom upaya, kwintet Jersey menggabungkan kemegahan batu-opera Ratu dengan, nada gelap kotor masa lalu screamo mereka: Sebut saja Rhapsody Bro-hemian Bahkan tanpa konsep luas - seorang pasien kanker sekarat. berusaha membalas dendam dan penebusan - Parade berdiri sebagai salah satu yang paling kohesif, melibatkan catatan rock 2006 ". The Black Parade peringkat rekor terbaik ketiga tahun ini, yang hanya dilampaui oleh Gnarls Barkley dan TV di Radio. Wisaya Magazine memuji album mereka di edisi "Terbaik dari 2006", menyatakan itu "klasik instan." IGN menamakannya salah satu album rock terbaik dari dekade terakhir Robert Christgau memberikan album menyebutkan dua bintang terhormat ((Mention 2-Bintang Mulia)) dan berkata, "Dalam prog, rasa yang baik dari humor berarti begitu banyak ".

Album ini bukan tanpa pangsa kritik, dan menyorot oleh publikasi seperti The Observer dan keengganan. Lain Jamie Hodgson dari The Observer, "... itu berbau band dengan ide-ide di atas stasiun nya." Matt Schild dari keengganan awalnya menolak untuk meninjau album, hanya menulis kata "lumpuh" sebagai pengganti kajian aktual . Tunduk pada tekanan editorial, ia kemudian diposting aspek daftar penilaian khusus dari album sebelum mencela mereka sebagai "lumpuh". Theon Weber dari Stylus memuji penggunaan album pengaruh Ratu, tapi pergi ke merangkum album sebagai ".. catatan konyol dari punk permen karet, dengan Ratu memukul-mukul di tepi dan trek cukup baik untuk membenarkan segelintir screamfests kosong ".

Versi

Edisi khusus Beberapa The Black Parade dibebaskan. Salah satu beruang teks putih pada latar belakang hitam, dan yang kedua memiliki teks hitam pada latar belakang putih. Sebuah versi ketiga telah buklet yang normal terbalik, menampilkan gambar dari parade digambar dan dilukis oleh seniman komik James Jean. Di dalam buklet ada juga lirik, foto band, dan karakter dari album.
Sebuah edisi terbatas dari album ini dirilis pada waktu yang sama dengan rilis asli. Ini berisi daftar lagu yang sama dengan rilis asli tapi itu dijual dalam kotak yang dibungkus bahan beludru hitam. Hal ini juga berisi buku 64-halaman yang mencakup konsep seni oleh Gerard Way dan pembuatan catatan album oleh band.
Versi The Black Parade yang dirilis di Jepang berisi konten berbeda dari edisi reguler lainnya. Ini berisi 14 lagu, tapi lagu-14 adalah lagu "Heaven Help Us" (yang dirilis dengan versi tunggal "Welcome to the Black Parade"), bukan "Blood" lagu. Versi Jepang juga merupakan Enhanced CD dan termasuk video musik "Welcome to the Black Parade".
Pada tanggal 11 Desember 2007, The Black Parade dirilis pada 12 "format vinyl, yang pertama untuk band Dua versi yang dirilis, edisi regular dan edisi khusus.. Kedua edisi berisi dua catatan. Catatan pertama dari kedua edisi memiliki trek 03:59 di sisi-dan lima sampai tujuh b-side. Rekor kedua memiliki trek delapan sampai sepuluh di sisi-dan 11 sampai 13 pada sisi b-Edisi khusus meliputi hidden track,. "Darah , "sedangkan edisi regular tidak Edisi khusus datang dalam kotak slip-kasus dengan dua 15-halaman buku.. 2.500 eksemplar terbuat dari edisi khusus, sedangkan 3.000 eksemplar dari edisi vinyl regular dibuat.

Tour

Sebagian besar konser The Black Parade World Tour terlibat penggunaan kembang api, terutama selama "Mama" dan "Famous Last Words".
My Chemical Romance memulai Tour Parade Dunia Hitam pada 22 Februari 2007 di Manchester, New Hampshire Verizon Wireless Arena. Tur ini menampilkan 138 pertunjukan di seluruh dunia, serta beberapa festival dan pertunjukan kental. Tur adalah headlining tur terpanjang dan paling internasional komprehensif yang band ini telah memainkan sampai saat ini, menampilkan tiga kaki di Amerika Utara, dua kaki di Eropa, dan satu di Asia, Australia, dan Amerika Latin. Menunjukkan di Palacio de los Deportes di Mexico City, Meksiko pada tanggal 7 Oktober 2007 dan Maxwell di Hoboken, New Jersey pada 24 Oktober 2007 difilmkan untuk DVD, The Black Parade Is Dead, yang dirilis pada tanggal 1 Juli!, 2008.

Selama tur ada beberapa pembatalan dan beberapa anggota meninggalkan tur untuk alasan pribadi atau medis. Pada 11 Januari 2007 Frank Iero meninggalkan tur karena penyakit yang tidak ditentukan. Ia digantikan oleh Drive By Harga Todd gitaris. Mikey Way mengambil cuti untuk menikah dan menghabiskan waktu dengan istri barunya (Alicia Simmons) dan digantikan oleh teknisi gitar, Matt Cortez, 18 April 2007 sampai 4 Oktober , 2007 Enam menunjukkan dibatalkan dari April 29, 2007 dengan tanggal 4 Mei 2007 setelah band dan kru keracunan makanan dikontrak. Bob Bryar menderita luka yang berkaitan dengan pergelangan tangannya selama tur yang menyebabkan pembatalan menunjukkan di University of Maine pada tanggal 27 Oktober 2007. Bryar meninggalkan tur pada tanggal 9 November 2007 dan digantikan oleh seorang teman band, Pete, yang ingin tetap anonim. Setelah November 11, 2007 acara di Newcastle, Frank Iero meninggalkan tur untuk kembali rumah setelah belajar tentang penyakit anggota keluarga. Ia digantikan oleh Matt Cortez.

Track listing
All songs written and composed by MyChemical Romance

No.
Title
Length








1.
"The End."  
1:54








2.
"Dead!"  
3:16







3.
"This Is How I Disappear"  
3:59








4.
"The Sharpest Lives"  
3:20








5.
"Welcome to the Black Parade"  
5:11








6.
"I Don't Love You"  
3:58








7.
"House of Wolves"  
3:04








8.
"Cancer"  
2:22








9.
"Mama"  
4:39








10.
"Sleep"  
4:43








11.
"Teenagers"  
2:39








12.
"Disenchanted"  
4:55








13.
"Famous Last Words"  
4:59









Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment