Danger Days : The True Lives Of The Fabulous Killjoys






Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys adalah album studio keempat dan terakhir oleh rock alternatif band Amerika My Chemical Romance. Album ini diproduksi oleh Rob Cavallo dan dirilis oleh Warner Music dan Reprise Records pada tanggal 22 November 2010. Kelompok ini telah menyatakan bahwa ada pengaruh yang kuat dari bioskop pada disk. Seperti pendahulunya, The Black Parade (2006), melibatkan produksi Rob Cavallo.

Rekaman disc membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, periode di mana lebih dari tiga puluh enam lagu yang direkam, sebagian besar yang dibuang karena band ini merasa bahwa mereka tidak memberikan kontribusi untuk genre. Edisi terakhir dari album dan video musik memiliki tema yang ditetapkan dalam, futuristik pasca-apokaliptik California di tahun 2019 (seperti Runner film Blade), di mana beberapa orang luar yang disebut Killjoys melawan sebuah perusahaan jahat yang mengontrol populasi. Band ini mengatakan bahwa ide ini adalah sebuah metafora untuk hal-hal yang terjadi selama pembuatan disk. Tidak seperti album mereka sebelumnya, kelompok ini telah menyatakan bahwa Danger Days bukanlah sebuah konsep album, meskipun ada kritik yang percaya bahwa itu adalah Tur promosi untuk album ini The World Tour Kontaminasi, yang berlangsung dari Oktober 2010 sampai Februari 2012, dan menyaksikan konser di Eropa, Amerika, Asia dan Oseania. Penerimaan di pasar memenangkan debutnya di puncak tangga lagu AS Album Rock Album Alternatif dari Billboard, dan Issue 8 dari Billboard 200, juga muncul di tangga musik di beberapa negara lain. Pada bulan Februari 2011, Danger Daystelah terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia. Ini adalah album terakhir mereka sebelum mereka mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2013.

Latar belakang

Album ini berbasis di sekitar kehidupan para "Fabulous Killjoys", dalam pengaturan pasca-apokaliptik California pada tahun 2019. Website promosi untuk referensi album dugaan 2.012 kiamat prediksi sebagai kemungkinan penyebab bencana fiksi. The band alter-ego adalah empat Killjoys: "Party Poison" (Gerard Way), "Jet Star" (Ray Toro), "Ghoul Fun" (Frank Iero), dan "Kid Kobra" (Mikey Way), ditampilkan dalam video untuk "Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)" dan "Sing". Para Killjoys adalah sekelompok bandit yang berjuang melawan kejahatan Industries Hidup Lebih Baik korporasi (BL / ind.) Dan berbagai "Draculoids" dan pembasmi hama, seperti Korse (Grant Morrison), dari S / C / A / R / E / C / R / O / W Satuan. The alias karakter awalnya nama-nama mereka senjata "desainer". pemandu mereka adalah bajak laut radio DJ bernama Death Dr Defying yang disuarakan oleh Steve Montano ( juga dikenal dengan nama panggung ketika tampil dengan Mindless Self Indulgence) "Steve, Righ?". Album ini dipengaruhi oleh buku-buku Beerlight penulis cyberpunk Steve Aylett, terutama Slaughtermatic, yang namechecked pada album. Dua video musik menampilkan seorang gadis yang dikenal sebagai The Little Girl (diperankan oleh aktris muda mendatang dan penyanyi / penulis lagu Rahmat Jeanette) dan Kematian Dr 'Tampilkan Pony' sidekick Defying ini (dimainkan oleh pemain yang dikenal sebagai Rebel Ricky ). '"Na Na Na" menunjukkan Killjoys' kehidupan sehari-hari sampai Korse mengalahkan mereka dan menangkap The Little Girl, dan "Sing" menunjukkan misi penyelamatan Killjoys 'untuk mendapatkan dia kembali, namun misi ini melihat Killjoys dihapus dalam proses, meskipun Kid rudal yang diambil oleh Dr Death Defying dan sekutu mereka yang lain. Sebuah website untuk Industri Better Living diluncurkan pada November 2010, menampilkan sebuah pernyataan misi, sebuah laporan dari Zona dan toko merchandise.

Lagu terakhir, "Vampire Money", adalah reaksi terhadap band yang diminta untuk melakukan sebuah lagu untuk waralaba Twilight. Gerard Way mengatakan bahwa alasan lagu pada album ini karena "ada banyak orang mengejar uang sialan 'Twilight?'. Banyak orang di sekitar kita seperti, 'tolong, untuk kasih Allah, jangan sialan ini film. "Tapi kami akan pindah".

Produksi

My Chemical Romance mulai menulis materi untuk album keempat mereka selama The Black Parade World Tour, tur promosi album ketiga mereka. Pada waktu itu, mereka berniat untuk membuat album yang lebih sederhana dan dilucuti, dan menyatakan bahwa mereka rindu sebuah band rock. Setelah menyelesaikan tur pada Mei 2008, band ini mengambil istirahat.

Untuk menentukan rencana mereka untuk album keempat, band bersatu kembali pada awal 2009 Mates Inc, ruang latihan di Los Angeles. Vokalis Gerard Way ada satu set lagu yang menangkap apa yang saya ingin mencapai: musik The Stooges, MC5, "Rapi, rapi, rapi" The Damned ..., yang gaya cocok dengan materi yang gitaris Frank Iero telah disusun. Setelah komposisi tahap pertama, kwintet kemudian disajikan kepadanya 10-13 lagu produser Brendan O'Brien cepat (yang sebelumnya bekerja dengan Pearl Jam, Mastodon dan Bruce Springsteen, antara lain).

Rekaman album itu dimulai pada tanggal 11 Juni 2009, dengan Brendan O'Brien dan Costey insinyur pencampuran Kaya. Album mereka menciptakan pada saat itu, disebut Simpan Diri, saya akan Tahan them Kembali. Judul kerja album akhirnya akan digunakan untuk nama jalur kesembilan pada disk. Kemudian, judul album akan menjadi senjata Konvensional: kita tidak cocok untuk mereka sementara. selanjutnya akan dijelaskan oleh Tekan Alternatif majalah sebagai "schizophrenia kasus jelas", dengan lagu-lagu yang membuat pencampuran protopunk dan thrash dengan tema melodi lainnya mengingatkan rock seniman legendaris alternatif. Rilis juga menambahkan bahwa "Simpan Yourself" terdengar seperti band di album kesekian nya, di mana obsesi dengan pesawat lebih diutamakan daripada bentuk dan menyebarluaskan sikap, yang merupakan elemen yang sangat yang membuat karya sebelumnya dari sesuatu MCR menarik untuk mendengar .

Beberapa minggu setelah merekam lagu, kelompok memberikan dua konser di Los Angeles (California) dan dua di musim panas festival Jepang Sonic. Ini adalah menunjukkan tiga lagu baru mereka bekerja: "Kiss the ring", "The drugs" dan "Death Before Disco". Menurut gitaris Ray Toro, selama perjalanan ke Jepang band ini mendengarkan lagu-lagu mereka direkam saat bepergian di TGV dan Way vokalis Gerard merasa bahwa apa yang sampai saat itu tidak cukup kuat untuk membentuk sebuah album. Oleh karena itu, Way di Cina membeli notebook, yang penuh dengan ide-ide baru dan lirik. Kelompok ini kemudian kembali ke Henson Recording Studio di Los Angeles untuk merekam sepuluh lagu lebih, yang menyelesaikan catatan bahwa Jalan didefinisikan sebagai reaksi terhadap album ketiga mereka dan sebagai protes terhadap diri sendiri dan terhadap musik dengan pesan samar-samar. Pada akhir 2009, band ini memberikan preview dari album menunjukkan beberapa lagu ke berbagai media, di antaranya adalah judul seperti "Trans Am", "Still Alive", Jason Pettigrew of Alternative Press, mengatakan tentang "Still Alive" sebagai berikut: " Sebuah bab dalam mitologi My Chem diwujudkan dalam sebuah lagu, ini rocker dengan Britpop suara berfokus pada kisah legendaris dari band ketika mereka melempar botol dengan air kencing di Festival Reading Inggris, dari sudut pandang melemparkan botol Dalam suratnya termasuk bagian-bagian berikut:. "Kami datang ke sini untuk semua orang kasar kita lihat / Dapatkan dari panggung dan bertanya pada diri sendiri:" Apakah saya masih hidup "?. "Lampu belakang mata Anda," menurut Dan Martin dari NME majalah, adalah "ayah lagu cengeng." juga menentukan: "balada Tanpa malu-malu sentimental, seperti." I Don't Love You "melalui lensa lembut Gerard menyesalkan ke teman berangkat dan menyalurkan pesan." hidup untuk hari ini "dalam sebuah lagu yang didedikasikan untuk putrinya Alternatif Tekan menunjukkan. bahwa masalah ini adalah "sebuah lagu atmosfer yang tidak akan terdengar keluar dari tempat pada playlist antara Gereja dan Talk Talk" dan bahwa, Menurut vokalis, "sedang mencari gaya yang serupa dengan periode akhir dari Pink Floyd, The sekitar Divisi Bell '. Spin majalah ditemukan dalam lagu-lagu dipengaruhi oleh band-band seperti Judas Priest, Def Leppard dan The Hives, selain yang dinyatakan oleh My Chemical Romance.

Setelah dua puluh delapan telah merekam lagu, My Chemical Romance mengaku ketidaksenangannya dengan album mereka lakukan, sebagaimana dinyatakan, terbukti: Saya pikir kami benar-benar takut dengan "album membosankan yang ditambahkan ada genre Frank Iero berkomentar." situasi kami keluar: tur selama dua tahun berturut-turut, disalahartikan dan disalahpahami. Kami memiliki "Row Desolation" dan berpikir mungkin kuncinya adalah untuk membuat lagu-lagu keras dan cepat, dan membuat album rock dilucuti. Jadi saya pikir apa yang Anda dengar [Simpan dalam Diri] adalah band membuat album mereka percaya bahwa mereka ingin lakukan, tapi tidak yakin mengapa.

Akibatnya, sedangkan trek sebelumnya yang masih tercampur, mereka memutuskan untuk memulai lagi dan merekam lebih banyak lagu. Yang pertama adalah "Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)", yang ditulis oleh Gerard Way sekitar bulan Januari 2010 selama tinggal di padang pasir, dan dijelaskan oleh dia sebagai tindakan kejujuran tentang perasaannya terhadap album yang akhirnya dibuang. Seiring dengan "Na na na" band menulis sebuah lagu yang berjudul "kesempatan pertama" tidak akan dimasukkan dalam album, kemudian menulis lagu "Vampir Money", "Planetary (GO!)" dan "SING" dan lain-lain. Lagu terakhir yang tercatat adalah "The Kids dari Yesterday", yang telah ditandai sebagai favorit oleh semua anggota kelompok. Sesi ini dilakukan di bawah pengawasan produser dan teman dari kelompok Rob Cavallo, di studio rumahnya sendiri. Pada album ini sumber daya baru yang digunakan untuk band, seperti penggunaan synthesizer adalah dan penggunaan s sampel baterai dan loop, apa yang memunculkan lagu-lagu yang akan mewakili perubahan yang signifikan dari album ketiga mereka. Edisi terakhir dari Hari Bahaya: The Lives Sejati dari Killjoys Luar biasa-yang juga akan mencakup beberapa lagu dari sesi pertama berakhir, akan dirilis pada tanggal 19 November 2010.

Pengaruh

Band ini telah menyatakan bahwa penciptaan album pada awalnya dipengaruhi 'semangat band-band seperti The Stooges atau MC5 ", tapi kemudian dipengaruhi seniman lebih seperti The Chemical Brothers, Primal Scream dengan XTRMNTR albumnya, Teenage Fanclub, Pulp, Manic Street Preachers . dan David Bowie dengan Anjing Berlian album My Chemical Romance juga menyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari bioskop di album, film seperti Blade Runner, A Clockwork Orange, The Warriors, Vanishing Point dan Star Wars: The Empire Strikes Kembali Perhatikan bahwa hari-hari tema futuristik Bahaya yang di California tahun 2019, yaitu di tempat yang sama dan tahun bahwa plot Blade Runner. pengaruh lain telah menyatakan adalah. bahwa dari Quentin Tarantino, sebagai soundtrack film Reservoir Dogs terinspirasi ide bahwa album ini adalah seorang DJ untuk memperkenalkan lagu-lagu. Juga, Gerard Way berkomentar bahwa album yang sangat dipengaruhi oleh Tokyo oleh Akira kartun Jepang, direktur film Visitor Q Takashi Miike, dan pembuat film lainnya dan kartunis Jepang. Akhirnya, telah menunjukkan bahwa kehadiran banyak warna adalah kutipan Andy Warhol, dan telah menjelaskan kepada hari Danger sebagai "seni pop disk yang besar dalam banyak aspek.

Ketika ditanya apakah mereka bisa menemukan hubungan antara "kebahagiaan kehidupan pribadi mereka di mana mereka berada sebagai sebuah band," kata Gerard Way, "Benar sekali, seratus persen, semuanya cocok. Semuanya melingkar, semuanya terhubung, masing-masing komponen terkait. Bahkan bisa mengatakan, "Tuhan, kami adalah seniman!" Dan menerima itu. "Saya seorang ayah, dia adalah ayah", bisa mengatakan bahwa itu ... Dan kemudian mulai terhubung. Anda berkata, " Tunggu sebentar, saya menulis komik, mengapa saya tidak dapat menggunakan ini untuk membantu musik kami "Atau"? Aku benar-benar tertarik dalam film, mengapa saya tidak bisa menggunakan itu untuk membantu? ". Anda menghapus aturan.
Musik dan lirik konten

Dalam sebuah wawancara November 2010, Gerard Way menjelaskan judul album sebagai berikut:

Danger Days adalah apa yang diperlukan untuk melakukan sesuatu yang besar, adalah apa yang Anda takut begitu banyak untuk membuat album yang hebat. Kehidupan sejati dari Killjoys Fabulous mengacu kepada kita, kepada Fans, untuk semua kita tahu dan seniman membantu membentuk album. Para seniman ini, adalah untuk seniman. Album logo (kiri) dan akibatnya adalah sekunder, salah satu slogan yang digunakan dalam album (kanan).

Album dan video musik yang ditetapkan di California, dalam konteks 2.019 pasca-apokaliptik. Tema ini dikembangkan di Battery City, sebuah kota fiksi di mana segala sesuatu mudah dan aman, dan di mana orang-orang akan memberikan emosi mereka melalui tablet. Off kota adalah padang pasir yang berbahaya, dihuni oleh sekelompok orang asing yang disebut Killjoys, yang harus bersaing dan melawan korporasi Better Living Industries. Band ini telah menyatakan bahwa ini adalah sebuah metafora untuk hal yang saya pergi melalui untuk membuat album, dan reaksi terhadap "hal-hal khusus yang menghilangkan, menghilangkan seni dan diserap sedemikian rendah berisiko budaya batu tiga puluhan." Tema album telah dibandingkan dengan film-film dari tahun 1970-an Vanishing Point dan Mad Max dan disc juga melihat beberapa elemen yang mirip dengan album Kilroy konsep Was Here, AS kelompok Styx. Ray Toro mengatakan bahwa baginya Pesan dari album ini adalah "tentang kebebasan [...] hanya tentang menjadi orang yang Anda selalu ingin menjadi."

Karakter yang dimainkan oleh Partai Poison band, Jet Star, Ghoul Fun dan Kid Kobra (sesuai dengan Gerard Way, Ray Toro, Frank Iero dan Mikey Way masing-masing), sementara ada juga sekutu lainnya, seperti Death radio host Dr menentang. Selain itu, jaringan sosial Twitter account pengguna diciptakan untuk karakter lain dari album, seperti Berita A Go-Go dan Tommy Chow Mein.

The Stone majalah Bergulir mengatakan pentolan 'dicelup rambutnya merah menyala, dan dia marah pada semua orang:. Pecandu, gadis pesta, Hollywood dan sebagian besar dari semua sendiri, untuk mendapatkan begitu sialan terkenal' dan bahwa Hari Bahaya adalah penolakan total batu infladísimo selebriti. Dalam nada yang sama, lagu "Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)" menyajikan berdiri kritik konsumeris Amerika Serikat budaya. The Chilango Majalah berpendapat bahwa "surat-surat dari album memiliki unsur fiksi ilmiah, horor dan komik, yang membantu untuk menciptakan suasana budaya pop yang terdengar di sepanjang seluruh disk." Demikian pula, mengklaim bahwa lagu "Party Poison ',' Vampire Money "dan" Planetary (GO!) 'menunjukkan sisi baru dari band: menyenangkan dan berpesta, sebelumnya telah mengatakan sejenak di "Remaja" lagu. Album ini diatur di kota gurun fiktif dari California.

Gerard Way diusulkan untuk mencari frase ikonik dengan album tersebut dimulai, dan sementara di studio menulis di papan tulis kata-kata "Lihat Alive, Sunshine", ide ini adalah untuk membuat "pernyataan yang benar-benar abadi" membaca "dengan segera sesuatu seperti" menonton punggung Anda "." Ungkapan ini juga memberikan nama menjadi lagu pertama dari album, yang terdiri dari pengenalan penyiar radio. Nama yang dipilih untuk presenter ini adalah Dr Death Defying, sebuah frase yang dijelaskan oleh Way sebagai ringkasan dari apa band ini. Tentang lagu pertama di album, "Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)," kata Dan Martin dari NME bahwa "sebagai menakutkan seperti kedengarannya, hal yang harus ditemukan di sini [di hari Danger] ini adalah hal yang paling dekat dengan My Chemical Romance telah sejauh ini. Band ini mengatakan bahwa Jenny, salah satu protagonis dari "Hati anti peluru ',' bisa jadi 'gadis yang hilang berbicara tentang lagu" Jenny adalah teman saya "sebagai penghormatan kepada rekan senegaranya The Killers. Kuartet telah mengindikasikan pada lagu "SING" sebagai berikut: "Gagasan Days Bahaya dan terutama lagu yang subversi, dan menggali bawah kulit individu-individu tertentu secara politik, sosial, dan juga mencapai televisi nasional [...] untuk berbicara tentang bagaimana kita merasa tentang dunia. Masalah punk-funk 'Planetary (GO!) ", sementara itu, terinspirasi oleh lagu 1966" Paint It, Black "oleh The Rolling Stones, ditambah menjadi pertama kalinya keinginan band yang spesifik untuk menciptakan lagu dance. Gerard Way telah menyatakan bahwa dalam "Jet Star-dan Kid Kobra / Laporan Lalu Lintas" track antara ingin menciptakan "dua karakter merasa seperti Butch Cassidy dan Sundance Kid". Juga, "Simpan Yourself, saya akan Tahan Mereka Kembali" mendefinisikannya sebagai hard disk yang paling agresif. The rock ballad "S / C / A / R / E / C / R / O / W" adalah, dalam kata-kata gitaris Ray Toro, lagu psychedelic "menunjukkan sisi artistik dari band", dan mencoba yang terbaik untuk membuat lagu seperti "Lucy di langit dengan berlian" dari The Beatles. Garasi lagu rock Vampire uang ", lagu terakhir dari album, diciptakan setelah kelompok menolak untuk berkontribusi pada soundtrack dari film New Moon, Twilight seri, yang utama karakter vampir, Gerard Way mengatakan:" Itu sebabnya ini lagu ini di album kami, karena ada banyak orang mengambil uang sialan.

Spin majalah mengatakan Chemical Bahaya Romantis saya muncul di hari "sebagai band glam otot menjelajahi persimpangan berisiko tujuh puluh, gelombang baru dari delapan puluh dan remaja batu di Jersey asli Barunya" sementara Rolling Stone mengatakan album berisi "satu set . lagu synthesizer sebagian besar adalah ceria dan pop Technicolor "{Ketika ditanya apakah hari Danger telah ditujukan lebih untuk pengaruh mereka Britpop tersebut, penyanyi utama menjawab:" Ya, benar-benar Rasanya seperti itu kepada saya dan Mikey yang telah menunggu lama. untuk "diletakkan di atas meja." [...] saya merasa bahwa ini adalah aspek utama yang hilang dari saya dan The Black Parade.

Kenaikan

Gerard Way di Montreal (Kanada) selama tur Honda Civic Tour, pada bulan Agustus 2011 Band ini diposting sebuah trailer teaser untuk album pada tanggal 17 September 2010 melalui akun resmi YouTube mereka, berjudul "Seni Apakah Senjata tersebut". Ini diikuti oleh pengumuman jadwal tur di seluruh Eropa sebagai bagian dari Tour Kontaminasi Dunia. single pertama album tersebut "Na Na Na" ditayangkan di udara 22 September 2010 melalui WRFF di Philadelphia, acara radio Zane Lowe di BBC, Radio 1 dan KROQ-FM di Los Angeles Hal. juga telah mengumumkan bahwa "Na Na Na" akan dinyanyikan dalam Simlish dalam The Sims 3:. Late Night, yang akan dirilis 26 Oktober 2010 "Na, Na, Na" juga terpilih sebagai lagu tema resmi untuk WWE PPV acara, TLC : Tabel, tangga, & Kursi 2010 The tunggal untuk "The Hope Hanya untuk Me Is You" dirilis sebagai single pada 11 Oktober, dan itu juga diberikan sebagai download gratis untuk siapa saja yang pra-memerintahkan album. di iTunes Store. Lagu "Planetary (Go!)" ditampilkan sebagai lagu memimpin di Gran Turismo 5 dan di kredit pembukaan untuk permainan (kecuali untuk versi Jepang), di PS3 dan ditayangkan langsung pada 23 Oktober 2010. "Planetary (Go!)" juga digunakan dalam sebuah iklan untuk Super Bowl XLV. "Anak-anak Dari Kemarin" juga perdana langsung pada tanggal 23 Oktober 2010. Sebelumnya pada bulan Oktober, keempat anggota band memiliki sebuah wawancara eksklusif dengan dunia Kerrang! sebagai sarana menjelaskan Hari Danger. "Simpan Diri, saya akan Tahan Mereka Kembali" dirilis sebagai download gratis di website resmi band pada tanggal 5 November 2010. Album perdana pada 16 November 2010 di website resmi band, diselenggarakan oleh Dr Death Defying. Lagu-lagu "Na Na Na" dan "Destroya" juga tampil di acara MTV Teen Wolf. Bernyanyi digunakan di sebuah trailer promosi untuk premier Hidup nya Sky.

Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus musik paling. Pada Metacritic, yang memberikan rating normalized dari 100 untuk review dari kritikus mainstream, album menerima skor rata-rata 70, berdasarkan 26 review, yang menunjukkan "ulasan Umumnya menguntungkan".

Rock Sound menerima preview album, berkomentar "cara mereka telah menggunakan segala sesuatu yang mereka pelajari di The Black Parade dan diperketat di tempat-tempat tertentu terasa alami dan percaya diri" dan bahwa hal itu melihat "kreativitas dari band mengambil penerbangan musik, grafis dan secara harfiah ". Dan Martin dari NME mendapat kesempatan untuk melihat album dan telah review sama positif. Dia menyatakan bahwa "[t] nya adalah catatan rock terbaik tahun oleh seperti margin yang Anda benar-benar merasa agak malu untuk orang lain." Alternatif Tekan telah mengkaji album, dan komentar, "Ini benar-benar sulit untuk percaya ini adalah tindakan yang sama yang meledak ke adegan enam tahun lalu dengan lagu mengamuk, "Aku Bukan Oke (I Promise)" ", serta menyatakan," MCR telah sepenuhnya mengikuti mereka sendiri yang lebih besar dari kehidupan visi kreatif ", dengan peringkat empat bintang Matt Heafy, frontman dan gitaris dari band metal, Trivium,. terdaftar album sebagai album terbaik ke-4 tahun 2010. Stephen Erelwine dari Allmusic dianugerahi album empat setengah bintang dari lima dan mengatakan band itu, "Swapping kemegahan gothic untuk power pop logam ..." dan bahwa, "tidak ada pertumpahan darah emo ... tapi untuk sebagian besar pendengar itu mengkristal menyenangkan, terburu-buru murni My Chemical Romance yang pernah disampaikan."

Rock Sound kemudian Ulasan album, mengatakan bahwa "Jika MCR adalah band favorit Anda di masa lalu mungkin merasa seperti itu akan mengambil beberapa penilaian kembali stabil sebelum Anda tinta logo baru mereka pada buku kasar Anda" dan bahwa "'Hari Bahaya ...' hanya terdengar seperti mereka sedang bersenang-senang cara yang lebih dari sebelumnya "dengan peringkat delapan bintang dari sepuluh. Ini adalah nomor 28 tentang Rolling Stone daftar dari 30 Album Terbaik tahun 2010.

Editions

Gerard Way di konser di Agustus 2011
Selain edisi CD standar, band ini juga menawarkan California 2.019 Edition secara eksklusif melalui toko online resmi nya. Edisi ini memiliki versi CD standar album serta EP eksklusif, The Missile Kid Aksesoris Mad, sebuah buku 48-halaman berjudul Seni Apakah Senjata, sebuah "nasib buruk manik" kayu gelang, salah satu dari empat polyresin prop ray- senjata dan masker yang cocok ditempatkan di sebuah kotak putih dihiasi dengan lengan foto. Sayangnya karena masalah manufaktur yang melibatkan keahlian dari sinar-senjata, paket-paket yang dikirim nanti tahun pada bulan Februari 2011, dengan CD pra-memerintahkan dan EP tiba tepat waktu pada kecepatan pengiriman standar.
Sebuah iTunes versi deluxe juga dirilis menampilkan lagu "Kami Tidak Perlu lain Lagu Tentang California" dan video musik untuk "Na Na Na".

Tour

Pada tanggal 19 September 2010, band ini mengumumkan "The Tour Kontaminasi Dunia", sejauh ini terjadi di bagian Inggris, Perancis, Amsterdam dan Jerman. Ini diikuti oleh tanggal radio AS pada bulan Desember sebelum pindah ke Jepang, penuh Eropa tur, tur AS, festival Eropa dan Honda Civic Tour dengan Blink-182 pada tahun 2011.
Komik seri

Pada tahun 2009 Way mengumumkan niatnya untuk membuat serial komik berjudul The Lives Sejati dari Killjoys Fabulous Ia kemudian mengumumkan di 2012 New York Comic Con bahwa karya seni seri akan dilakukan oleh Becky Cloonan dan co-tertulis dengan Shaun Simon. , dan bahwa edisi pertama dari seri akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2013 dengan preview buku mendapatkan dirilis pada Hari Buku komik gratis Way. berkomentar bahwa seri akan berfungsi sebagai "bagian terakhir dari cerita" dan sebagai "datang ke cerita tentang seorang gadis usia muda".

Track listing
All songs written by Frank Iero, Ray Toro, Gerard Way and Mikey Way, except where noted.

No.
Title
Writer(s)
Length

1.
"Look Alive, Sunshine"  

0:29

2.
"Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)"  
Bob Bryar, Iero, Toro, G. Way, M. Way
3:25

3.
"Bulletproof Heart"  
Bryar, Iero, Toro, G. Way, M. Way
4:55

4.
"SING"  

4:29

5.
"Planetary (GO!)"  

4:06

6.
"The Only Hope for Me Is You"  
Bryar, Iero, Toro, G. Way, M. Way
4:32

7.
"Jet-Star and the Kobra Kid/Traffic Report"  

0:26

8.
"Party Poison"  
Bryar, Iero, Toro, G. Way, M. Way
3:35

9.
"Save Yourself, I'll Hold Them Back"  
Bryar, Iero, Toro, G. Way, M. Way
3:49

10.
"S/C/A/R/E/C/R/O/W"  

4:27

11.
"Summertime"  

4:06

12.
"DESTROYA"  

4:32

13.
"The Kids from Yesterday"  

5:24

14.
"Goodnite, Dr. Death"  

1:58

15.
"Vampire Money"  

3:37


Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment