Ray Toro





Klik show untuk melihat

RaymondToro (lahir 15 Juli 1977) adalah seorang musisi Amerika yang menjabat sebagai gitaris dan co-pendiri Chemical Romance Band saya sampai perpisahan mereka pada tahun 2013.

Awal Hidup

RayToro lahir 15 Juli 1977 di Kearny, New Jersey. Dia adalah Puerto Rico / Portugis warisan. Dia dibesarkan di sebuah rumah kecil di perbatasan antara Kearny dan Harrison, New Jersey, yang ia berbagi dengan orang tuanya dan dua saudara. Sebagai seorang anak kecil, ia menikmati bermain dengan hewan peliharaan "Boy" anjingnya, tetapi cenderung menjadi sangat pemalu.

Pada saat dia masuk Sekolah Tinggi Kearny, ia telah mewarisi gairah untuk musik dari kakaknya, yang "selalu [telah] gitar tergeletak di sekitar rumah" dan akan "jamming itu siang dan malam". Selain menginspirasi dia untuk mengambil gitar, kakak Toro memperkenalkannya kepada beberapa band yang gitaris mempengaruhinya sangat. Dia terdaftar dalam pelajaran gitar, serta mengetik pelajaran untuk meningkatkan ketangkasan manual nya.

Toro menjadi terlibat dengan beberapa band lokal, yang paling sukses dari yang The Rodneys, yang dibentuk pada 1994 dan merilis album pertama mereka dan hanya "Soccertown USA" pada tahun 1998. Chemical Romance My Future drummer Matt Pelissier juga bermain untuk band. Namun, setelah lulus dari sekolah tinggi pada tahun 1995, Toro memutuskan pada film atas musik. Dia terdaftar di sebuah kursus editing di William Paterson University di Wayne, New Jersey, dan upaya satu-satunya musik yang terlibat bermain drum di band singkat Mati Go West.  Dalam sebuah wawancara dengan Rock Sound, Toro mengungkapkan bahwa "berada di band tidak benar-benar mimpi saya Saya selalu ingin menulis musik.. Aku menikmati lebih pencatatan dan proses penulisan, saya tidak pernah berpikir bahwa berada di sebuah band tur adalah kemungkinan saya menikmati mendapatkan banyak adegan dan pemotongan. bersama-sama sehingga masuk akal saya membuat satu film pendek tentang seorang pria yang terobsesi dengan makan telur setiap hari.. Dia akhirnya membuka karton telur ini dan ada satu telur kiri, tetapi ia tidak dapat memecahkannya terbuka, sehingga ia akan didorong gila "

Musik Karir

Frontman Rodney Shawn Dillon dikreditkan dengan memperkenalkan Toro ke Gerard Way di akhir 1990-an. Toro setuju untuk bekerja dengan dia dan Pelissier dalam sesi latihan, yang terutama diadakan di loteng Pelissier Setelah adik Gerard muda Mikey bergabung dengan trio sebagai bassis., My Chemical Romance terbentuk.

Pada tahun 2007, Toro muncul sebagai dirinya sendiri dalam Holocaust slasher / horor / komedi film Punk Rock 2, dengan bandmate Frank Iero.

Terutama sejak album ketiga My Chemical Romance The Black Parade, Toro telah dibandingkan dengan gitaris Queen Brian May. Dia telah lama dikutip Mei sebagai pengaruh utama pada gaya gitarnya. Seperti Toro mengungkapkan dalam sebuah wawancara: "Saya menghargai [perbandingan] Dia salah satu gitaris favorit saya hanya mencintai karyanya Orang itu mampu adalah segalanya Dia bisa berbaring ketika dia perlu, kemudian menulis beberapa yang terbaik.... lead. Ia datang dengan harmoni yang besar, dia penyanyi yang bagus Bagi saya ini merupakan kehormatan bagi siapa pun untuk mengatakan bahwa saya bermain seperti dia atau bahwa bagian-bagian mengingatkan mereka tentang Ratu ". My Chemical Romance melakukan sebagian dari 2011 Reading mereka dan Leeds Festival judul konser dengan Mei

Toro telah memainkan sebuah lagu dengan Leathermouth proyek Iero ini sisi pada sebuah pertunjukan.

Toro adalah kekuatan utama di balik My Chemical Romance # SINGItForJapan proyek, yang didedikasikan untuk mendukung mereka yang terkena dampak oleh gempa Tohoku 2011 dan tsunami di Jepang [8] Dia mengatur banyak instrumentasi lagu asli band. "Bernyanyi" untuk membuat suara yang ditiru musik tradisional Jepang. "SINGItForJapan" dirilis pada 13 April 2011 dengan semua hasil pergi ke Palang Merah

My Chemical Romance telah merilis empat album studio, dua album live, enam memainkan diperpanjang, 19 single, empat album video, 15 video musik, salah satu demo, dan memiliki 11 penampilan asli di album lainnya. Band ini bekerja pada sebuah album studio kelima sebelum perpisahan mereka. 

Pengaruh

Toro telah dikutip logam berat gitaris Randy Rhoads dan musisi rock keras Brian May sebagai dua pengaruh terbesar.  Sebagai seorang remaja ia adalah penggemar berat Randy Rhoads karena "dia adalah salah satu pemain pertama yang saya dapat mengingat siapa musik klasik campuran dengan logam dan gaya hard rock bermain, dan dia melakukannya dengan sangat selera. Itu benar-benar menginspirasi " Kemudian ia mulai mendengarkan klasik gitaris Andrés Segovia dan Christopher Parkening.. Dia mengaku terobsesi dengan cara di mana mereka akan mengambil potongan klasik dan mengatur mereka untuk gitar tunggal menghasilkan melodi bergerak dan garis bass yang bekerja sama.

Meskipun menyatakan untuk menjadi "musik sombong" ketika datang ke artis baru, ia memuji karya Muse. Dia mengatakan bahwa dia terutama mendengarkan musik yang sama yang dia lakukan ketika muda dan menikmati proses menemukan harmoni atau nuansa yang ia tidak dapat melihat selama masa mudanya, mendapatkan penghargaan yang berbeda untuk musik .

Ray mengakui kakaknya sebagai pengaruh besar, menjadi orang yang membelikannya gitar nyata pertama dan menunjukkan cara memainkannya Menjadi gerbang Toro ke dalam bermain gitar dan memperkenalkan dia untuk band-band seperti Led Zeppelin, The Beatles, Jimi. Hendrix, The Doors, dan juga Mötley Crüe dan Metallica.  CD pertama yang ia beli adalah Cowboys From Hell Pantera oleh.

Kehidupan pribadi

Ray Toro menikah jangka panjang pacarnya Christa pada bulan November 2008, saat istirahat My Chemical Romance antara The Black Parade dan Hari Bahaya: The Lives Sejati dari Killjoys Fabulous. Christa melahirkan anak mereka pada tanggal 16 Desember 2012.

Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment