Frank Anthony Iero





Klik show untuk melihat

FrankAnthony Iero Jr (lahir 31 Oktober 1981) adalah gitaris ritme dan vokalis cadangan dari band rock alternatif My Chemical Romance serta vokalis dari Leathermouth band post-hardcore.

Awal kehidupan

Dia lahir di Belleville, New Jersey, dan dibesarkan di Kearny, New Jersey Sebagai seorang anak ia menderita serangan berbagai infeksi bronchitis dan telinga yang berarti ia menghabiskan banyak masa kecilnya di rumah sakit
. Frank juga laktosa tidak toleran dan memiliki alergi lain berbagai makanan. Ia pergi ke Rutgers University pada beasiswa, namun keluar untuk pergi tur dengan My Chemical Romance.

Orang tua Iero itu berpisah ketika ia masih muda dan ia dibesarkan tinggal bersama ibunya, yang dipinjamkan ke ruang bawah tanah banyak praktek anaknya Band, ayah dan kakeknya adalah musisi dan keduanya pengaruh besar pada Iero ketika ia masih muda. Ayahnya mendesak dia untuk bermain drum, tapi Iero kemudian mulai bermain gitar.

Musik karir

Frank mulai bermain di band-band lokal di punk New Jersey pada usia 11. Sebelum bergabung dengan My Chemical Romance ia menjabat sebagai frontman untuk Prep band punk Pencey. Band ini merilis album, Heartbreak di Stereo, pada Eyeball Records independen sebelum bubar. Sementara bermain dengan Pencey Prep, ia menjadi berteman dengan Gerard Way dan Chemical anggota lain saya Romantis, menjadi penggemar demo asli mereka dan membantu mereka mendapatkan pertunjukan pertama mereka. Setelah bandnya bubar, Frank bermain di beberapa band, termasuk I Am A Graveyard, Hybrid, Sector 12, dan Nightmare Amerika sebelum ditawarkan slot gitar ritme di My Chemical Romance. Iero juga frontman dari hardcore punk kwintet Leathermouth, yang merilis album debut mereka XO pada bulan Januari 2009, pada Epitaph Records. Ia terlibat dalam sebuah band penghormatan kepada The Cure bernama The Love Cats, setelah lagu dengan nama yang sama, dan bermain bass dengan Reggie Dan Pengaruh Penuh tur perpisahan mereka.

Dia adalah seorang hakim untuk tahunan Independen Music Awards ke-7 untuk mendukung seniman independen.

Pada tanggal 7 Desember 2010, Iero berpisah dengan kru perusahaan rekaman Skeleton ia dan istrinya mendirikan tahun sebelumnya dalam rangka untuk berkonsentrasi pada keluarganya dan musiknya dengan My Chemical Romance yang menyatakan bahwa, meskipun ia akan senang untuk melanjutkan, ia tidak bisa menangani karirnya dengan band, penambahan baru untuk keluarganya (anak baru lahir) dan co-menjalankan bisnis pada saat yang sama
.

Solo pertama lagu 'ini lagu Is A Curse' itu akan dirilis sebagai bonus lagu di soundtrack resmi untuk Frankenweenie film terbaru Tim Burton.

Equipment

Pada hari-hari awal dari My Chemical Romance, Iero terutama digunakan Gibson SG & Epiphone Les Paul gitar (terutama putih Les Paul dijuluki 'Pansy' yang terbukti populer di antara para penggemarnya, tetapi sejak itu telah rusak saat di atas panggung) dan ampli Marshall. Dia telah beralih menggunakan Gibson Les Paul (dengan Leher Pick-up dihapus) dan kadang-kadang menggunakan SG Gibson. Dia juga menggunakan Fender Stratocaster dalam video Row Desolation. Dia baru-baru ini bekerja sama dengan Epiphone untuk merancang gitar Wilshire Phant-O-Matic yang ia digunakan panggung untuk 'Dunia Kontaminasi' Tour My Chemical Romance, Honda Civic Tour dan untuk Reading dan Leeds festival. Dia juga menggunakan MKII Rockerverb Jeruk 100 kepala dan Orange 160 Watt Gitar 4x10 Kabinet Vintage.
Kehidupan pribadi dan pandangan politik
Pada 5 Februari 2007 Iero menikah jangka panjang pacarnya Jamia Nestor setelah mengusulkan pada 25 Mei 2006 selama perekaman The Black Parade.

Iero memiliki tato, termasuk logo untuk Flag Pita hitam dan The Misfits, simbol cintanya kepada negara bagian asalnya, New Jersey, 'balas dendam' pencocokan tato dengan Dewees James dan orang lain dengan tato artis terkenal Kat Von D: sebuah rakasa Frankenstein dan potret nenek dan kakeknya, yang semuanya ditampilkan dalam Tattoo buku Tinggi Von D's Tegangan dan yang terakhir yang dilakukan pada sebuah episode Ink reality show-nya LA di mana Iero menampilkan Dalam buku tersebut, Von D. menyatakan bahwa dia hadir di pernikahan Iero yang menunjukkan bahwa kedua tetap teman dekat.

Iero telah menyatakan pro-gay-nya sikap hak pada banyak kesempatan, termasuk mengenakan pernikahan pro-gay t-shirt tur dan rumahnya-kustom merah 'Homophobia adalah gay' t-shirt yang telah menjadi favorit penggemar. Dia juga mengungkapkan ke Rock majalah Suara bahwa dia memilih Barack Obama dalam pemilihan presiden 2008.

Ia telah menjadi vegetarian sejak kecil setelah menemukan hewan penganiayaan bertahan di rumah pemotongan hewan dan peternakan pemeliharaan dan pada tahun 2008 PETA dijuluki Iero salah Vegetarian Dunia Terseksi, bersama Alyssa Milano.

Pada tanggal 7 September 2010, Iero diumumkan di situs resmi Romantis My Chemical bahwa ia dan Jamia istrinya telah menjadi orang tua dari gadis kembar bernama Cherry dan Lily Pada tanggal 6 April 2012., Ia mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa nya istri melahirkan putra mereka, Miles
.

Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment