F

F

Terima kasih,,
Terima kasih, telah menjadi sosok yang bersedia untuk aku cintai..
Terima kasih, telah menjadi sosok yang bersedia untuk aku sayangi..
Terima kasih, telah menjadi sosok penyemangat dikala letih..
sosok penawar rindu yang sesungguhnya..

Terima kasih
Terima kasih, kala senyummu mampu membuatku bangkit..
Terima kasih, kala bayangmu mampu memberi cahaya untuk jalanku..
Terima kasih, kala wajah cantikmu selalu menghiasi hari ku..
Terima kasih, kala hanya dengan hadirmu mampu membuat ku bahagia..

Terima kasih
Terima kasih, untuk untuk waktunya,
Terima kasih, untuk selalu membuat ku jatuh cinta lagi dan lagi..
Terima kasih, untuk membuatku selalu merindu akan hadirmu..
Terima kasih, untuk membuatku selalu merasakan apa yang namanya bahagia mencintai..

hanya terima kasih yang dapat mewakili semua ini,
kala aku sadar betapa bahagianya diriku..
pernah menjadi seseorang yang kau cintai,
pernah menjadi seseorang yang membuatmu berarti,
pernah menjadi seseorang yang kau rindu

terima kasih untuk semuanya..
untuk semua yang pernah kau berikan,
untuk semua kenangan yang pernah kau tinggalkan
untuk semua rasa cinta yang pernah aku rasakan..
dan kebahagiaan yang aku impikan,

terima kasih telah hadir dalam hidupku, karena tanpamu dulu,
akan tiada hari esok untukku tersenyum..
aku hanya akan menjadi seseorang yg berjalan disisi gelap dunia..
dan menyerah mungkin adalah jalan utama bagiku..

Terima kasih, kini aku bisa bangga melihatmu bahagia.
terima kasih, kini aku bisa bangga melihat wajah cantik dihari spesialmu..
Terima kasih dan bahagialah,
kau telah membuatku bahagia,
kau telah membuatku bangga,
kau telah membuatku tersenyum,
saat ini kau telah menjadi seseorang yang paling aku cintai,

Terima kasih, karena telah membuatku menemukan arti kebahagiaan dari mencintai..
terima kasih f dan selamat menempuh hidup baru

T
12-08-2018
Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment