Still Loving You


Bolehkah aku mencintaimu meskipun itu hanya sebuah angan??
Bolehkah aku mengharapkanmu meskipun itu hanya seperti impian??
Dan Bolehkah aku terus merindukanmu meskipun itu hanya hati yg tak bertuan??
Karena Nyatanya, rasa itu tak pernah hilang..

Disaat waktu terus berganti..
Serta setiap kata yang terlintah dibalik susunan bait yang dibuat..
Selalu dan akan selalu ada bayangmu..
Rasa cintamu, Senyumanmu, serta Kasih sayangmu yang dulu..

iya, dulu disaat kita masih bersama..
dan kini menyakitkan,
ketika aku harus menerima senyuman itu hilang..
rasa cinta dan sayangmu yang juga telah berpindah haluan..

terus dan terus menghantui..
kadang rasa itu menjadi penyelamat..
disaat hariku seperti tak berwarna..
tahukah kamu apa yg aku lakukan???

aku hanya membayangkanmu..
menggambarkan senyumanmu..
serta melukiskan rasa cintaku untukmu..
itu sudah cukup untuk membuat nya berwarna kembali..

kamulah oasis..
selalu ada disaat gersangnya hati..
dan bagaikan pelangi..
yang menghiasi saat kelamnya badai..

selalu dan selalu menjadi yang terindah..
dan andaikan, andaikan itu bukan hanya sebuah angan..
andaikan itu menjadi kenyataan..
aku hanya ingin bilang, I Still Remember U, and I STILL LOVING YOU
Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment