Hey

Hey dear,
Im here,
Still loving you,
And miss you,

Hey dear,
Melupakanmu ternyata berat ya,
Apalagi dengan senyumanmu,
Ku rasa, diriku masih candu,

Hey,
Berbaliklah,
Biarkan aku sedikit bernafas,
Menyesakkan tau,

Bersikap kuat,
Selayaknya yg ku mau,
Bersikap sedikir kuat,
agar kamu tak simpati kepadaku,

Melangkahlah,
Tinggalkan aku,
Aku tau kebahagiaanmu bukan bersamaku,
Aku tau itu, sejak dirikulah yg sering menyakitimu,

Hey dear,
Banyak kata yg ingin ku ucap,
Namun sesak membatasi semuanya,
Memutus sela-sela otak akan kata,

Jangankan merangkai kata,
Membayangkan senyumanmu saja,
Sudah membekukan diriku,

Hey dear,
Entah sampai kapan masih akan seperti ini,
Tapi pintaku,
Jangan berbalik

Jangan pernah berbalik,
Biarkan karma ini menggerogoti setiap sel kebodohanku,
Biarkan aku berlarut dalam imaginer khayalanku,
Merasakan pahit dan manis bersama,

Hey dear,
Aku masih mencintaimu,
Mencintai sosok mu,
Sosok yg terlihat diujung gedung sekolah itu,

Bertatap seakan kita tahu,
Bertatap seakan kita saling mengerti,
Menakjubkan bukan?
Berdiskusi rasa tanpa kata,

_&

Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment