Hanya....

Hanya…..
Kamu Yang Mengerti Aku.
Yang Mengenal Siapa Diriku.
Yang Mengerti Apa Inginku.
Dan Yang Paling Mencintaiku.

Namun…..
Ada Hal Yang Tidak Kamu Ketahui..
Kamu Tidak Tau Ketika Aku Berbohong.
Ketika Aku Berbohong Meninggalkanmu.
Ketika Aku Berbohong Mencintai Yang Lain.
Dan Ketika Aku Berbohong Tak Lagi Mencintaimu.

Hanya…..
Hanya Demi Dirimu.
Aku Rela Membohongi Hati Ku.
Aku Rela Hatiku Tercabik Melihatmu Membenciku.
Aku Rela Untuk Pergi Jauh Darimu.

Sadarkah….
Sadarkah Dirimu, Aku Tak Pernah Berpura-Pura Mencintaimu.
Apakah Kamu Tidak Melihatnya, Bahwa Semua Yg Kulakukan Apa Adanya.
Ketika Kita Bersama Kita Bisa Tersenyum, Tertawa Dan Menangis.
Dan Denganmu Aku Menjadi Diriku Yang Sempurna.

Andaikan…..
Andaikan Waktu Dapat Berhenti Pada Waktu ‘Itu’
Andaikan Semua Berjalan Sesuai Inginku.
Andaikan Mulutku Dapat Berbicara ‘Bebanku’
Mungkin Tak Akan Pernah Terjadi ‘Saat Itu’

Sungguh….
Sangat Berat Dan Terjal Jalanku.
Sungguh Berat Waktuku Tanpamu.
Aku Cuma Tidak Ingin Menyeretmu Ke Lingkaran Kelamku.
Sudah Cukup Untukku Menyakitimu.

Karena…
Aku Ingin Melihat Kamu Tersenyum Lepas.
Aku Ingin Melihat Tawa Riangmu Kembali.
Karena Bagiku, Kamu Lah Segalanya.
Segala Alasan Untukku Dan Segala Semangat Langkahku.

Aku…..
Aku Relakan Hatiku Untuk Tersakiti Oleh Rasa Bencimu.
Aku Relakan Segala Anganku Untukmu.
Aku Kerahkan Semua Waktuku Karenamu.
Dan Aku Kuatkan Hatiku Ketika Tau Kamu Menangis Karenaku.

Mencintaimu……
Mencintaimu Adalah Hal Terindah Buatku.
Bahkan Paling Indah Dalam History Hidupku.
Dan Andaikan Keindahan Itu Abadi.
Karena Keindahan Cintaku Dan Semangatku Serta Langkahku Adalah Dirimu :’)

Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment