I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love






 

I Brought You My Bullets, YouBrought Me Your Love adalah debut album oleh My Chemical Romance, dirilis pada tanggal 23 Juli 2002. Album ini diproduksi oleh penyanyi Geoff Rickly, di Studio Recording Nada di New Windsor, New York.

Latar belakang

           Album ini diterima band pengikut bawah tanah yang besar, tetapi mereka tidak mampu untuk muncul ke dalam arus utama sampai album kedua mereka, Three Cheers untuk Revenge Sweet, yang dirilis dua tahun kemudian. Selama rekaman album ini, penyanyi Gerard Way harus bernyanyi vokal ketika menderita abses gigi, membuat pekerjaan vokal sangat sulit. Teks pada disk berbunyi, "duplikasi yang tidak sah merupakan pelanggaran terhadap hukum yang berlaku dan akan mengakibatkan Gerard datang ke rumah Anda dan mengisap darah Anda." Album ini dirilis ulang pada vinyl pada tanggal 3 Februari 2009, dengan jelas serta edisi putih dan merah. Hal ini telah terjual lebih dari 300.000 kopi di Amerika Serikat pada Februari 2009, juga mencapai penjualan Emas sertifikasi status penjualan lebih dari 100.000 kopi di Inggris.
Re-rilis album berisi Eyeball bonus CD Rekaman sampler. Ada beberapa versi yang berbeda dari sampler, dan masing-masing mengandung trek yang berbeda.

Lyrical

Saya Mewujudkan Anda Bullets saya, Anda Mewujudkan Me Your Love sering dianggap sebagai sebuah konsep album. Hal ini diyakini melibatkan dua Bonnie dan Clyde-esque karakter yang akhirnya ditembak mati di padang gurun. Di album berikutnya My Chemical Romance, Three Cheers untuk Revenge Sweet, pria yang tidak disebutkan namanya diduga kemudian menemukan dirinya dalam api penyucian, di mana ia membuat kesepakatan dengan Setan: kekasihnya Hellbound bagi jiwa-jiwa dari seribu orang jahat. Dia kemudian dibangkitkan dan dikirim pada tugas mengerikan itu. Meskipun secara umum diterima oleh fanbase inti kelompok, hal ini menyebabkan beberapa atribut keberadaannya seharusnya over-analisis pada bagian dari penggemar hardcore. The dugaan alur cerita tidak dikonfirmasi oleh band, tetapi beberapa bukti meliputi:

• Penutup album berikut, bernama "Demolition Lovers" (Seperti adalah lagu terakhir pada I Brought You My Bullets ...) dan karya seni interior (termasuk teks yang berbunyi "Kisah seorang pria, wanita, dan mayat dari seribu orang jahat ").

• Para tema lirik dari lagu-lagu akhir pada kedua band pertama dua album, yaitu "Demolition Lovers" dan "I Never Told You What I Do for a Living". Lirik yang terakhir termasuk "Mereka memberi kami dua tembakan ke bagian belakang kepala dan kami semua mati sekarang" menunjukkan bahwa karakter (jika dikaitkan dengan alur cerita) telah tewas dan telah gagal dalam menyelamatkan kekasihnya dari Neraka.

• Lagu "It's Not a Fashion Statement, It's a Fucking Deathwish" dari Three Cheers for Sweet Revenge juga mencakup tema seorang pria bangkit dari kuburnya, yang menunjukkan bahwa tujuannya dalam hal ini adalah untuk melakukan pembunuhan.

Tema lain jelas pada album adalah sifat vampir, seperti dalam kedua makhluk mayat hidup dan, kiasan berbicara, orang-orang yang berusaha untuk merusak dan mengeksploitasi orang lain  Lagu "
Skylines and Turnstiles" ditulis tidak lama setelah serangan 11 September. dan perasaan yang diungkapkan kesedihan dan kehilangan,  dan "Early Sunsets over Monroeville" terinspirasi oleh Dawn A. Film George Romero of the Dead. Gerard sendiri menggambarkannya sebagai "sebuah lagu manis tentang Dawn of the Dead", dengan lirik menggunakan referensi dari film. Sebelum serangan 11 September, Gerard bekerja sebagai penulis buku komik dan animator. Ia bekerja pada sebuah komik vampir (yang ia tidak pernah selesai), dan juga mengatakan bahwa adalah alasan untuk vampir dalam lirik.


Track listing


All songs written and composed by MyChemical Romance, except for "Romance". 

No.
Title
Length

1.
"Romance"  
1:02

2.
"Honey, This Mirror Isn't Big Enough for the Two of Us"  
3:51

3.
"Vampires Will Never Hurt You"  
5:26

4.
"Drowning Lessons"  
4:23

5.
"Our Lady of Sorrows"  
2:05

6.
"Headfirst for Halos"  
3:28

7.
"Skylines and Turnstiles"  
3:23

8.
"Early Sunsets Over Monroeville"  
5:04

9.
"This Is the Best Day Ever"  
2:13

10.
"Cubicles"  
3:51

11.
"Demolition Lovers"  
6:06

Facebook
0 Blogger

No comments:

Post a Comment